Kamis, 16 Desember 2010

Orang Gila ( tugas PIK,model komunikasi umum Gerbner )

Hari itu senin 13 desember 2010 saya dan Lussy pergi ke sebuah pasar tradisional,dan di sana kita banyak menemukan berbagai macam hal,sala satunya penampilan orang orang yang ada si sana waktu itu,mulai dari yang rapi,lusuh,compang camping,jelek dan bakan ganteng pun ada.Dari sekian banyak orang ada satu hal yang menyita peratianku sama Lussy.Aku melihat di ujang pasar orang yang berpakaian compang camping dan aku pun berkata sama Lussy,liat yang tampak di kejauhan itu orang yang berpakaian compang camping rasa-rasanya seperti orang gila ya Luss.Lussy pun beranganggapan yang sama dengan apa yang aku pikirkan,Lussy beranggapan orang berpakaian compang camping itu orang gila,dan saat itu juga Lussy mengambil Handpone di tasnya lalu memberi taukan Alex klo dia meliat orang dengan berpakaian compang camping,dekil dan jelek di pasar dan di informasikan sebagai orang gila.Mendengar apa yang di ceritakan Lussy Alexpun memiliki pemikiran yang sama dengan Aku dan Lussy klo apa yang di lihat Aku dan Lussy sebagai orang gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar