Selasa, 14 Desember 2010

Beauty and Handsome Class

Public relationsip Bina Sasara Informatika telah menggelar Beauty and Handsome Class. Acara yang digelar pada tanggal 25 s/d 27 November 2010 ini,benar-benar diminati oleh mahasiswa PR Bina Sarana Informatika,dan hal itu bisa di liat dari antusiasme mahasiswa PR yang menghadiri Workshop Beauty and Handsome Class tersebut.

Dalam gelaran Beauty and Handsome Class ini maasiswa yang mengiluti Workshop diberi pengarahan dan praktek tentang tata cara berpenampilan dan merias diri dengan baik, panitia juga menghadirkan sang ahli dari Gatsby yang memberikan pemeriksaan dan konsultasi kulit secara gratis.Event ini ternyata rutin diselenggarakan oleh Bina Sarana Informatika Jakarta dengan tujuan seluruh mahasiswa Publick Relationsip Bina Sarana Informatika mampu berpenampilan dengan baik, karena walau bagaimana pun banyak orang yang memberikan penilaian kepada orang lainya, justru pada penampilannya terlebih dahulu bukan pada kemampuan atau keahliannnya. Kesan pertama pada penampilan seseorang akan sangat mempengaruhi langkah orang tersebut selanjutnya, maka mulailah untuk berbenah diri dengan berpenampilan yang baik, demikian diungkapkan oleh perwakilan dari Gatsby.

Selain mendapatkan pengarahan dan praktek tentang tata cara berpenampilan dan merias diri dengan baik,kita semua juga mendapatkan souvenir berupa produk dari Gatsby,untuk kita mempraktekkannya di rumah.Hal ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri buat kita para mahasiswa yang mengikuti workshop,dengan mendapatkan produk secara Cuma-Cuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar